Saka POM Gorontalo Bagikan Takjil Dan Hand Sanitizer
24 April 2021 23:47
Berita Aktual

Satuan Karya (Saka) Pramuka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) membagikan puluhan takjil dan hand sanitizer kepada para pengendara yang melintasi Jl. Tinaloga, tepatnya di depan SPBU Tinaloga, Sabtu (24/4).

“Kagiatan tadi itu, kegiatan pembagian takjil, dengan hand sanitizer untuk cuci tangan, jumlahnya 30,” kata Qabul Raziq H Rahman, salah satu anggota Saka POM Gorontalo.

“Jadi, disamping kita membagikan makanan, untuk berbuka, kita juga memberikan salah satu, aspek untuk menjaga protokol kesehatan, yaitu hand sanitizer,” tambahnya.

Katanya, meski masih pandemi, kegiatan-kegiatan produktif, mesti harus dilakukan. Apalagi  di bulan suci ramadhan. Sebab menurutnya, pandemi boleh justru dijadikan sebagai alasan untuk berhenti berkarya. 

Karena itu, ia meminta kepada semua anggota pramuka yang ada di seluruh Provinsi Gorontalo, harus terus bergerak, melahirkan gagasan-gagasan baru, melangkah lebih maju, apalagi dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Jangan putus asa, jangan patah semangat karena pandemi ini, kepada kakak-kakak (pramuka) yang berada diseluruh Gorontalo, teruslah mencari inisiasi baru, walaupun pandemi covid ini, kita bisa mencari inovasi baru agar bisa melangkah lebih maju, khususnya dalam memerangi virus ini, (Covid-19)” ujarnya

Ia berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Meski begitu, harus terus melakukan hal-hal yang produktif, apalagi untuk generasi muda.

“Harapannya, semoga pandemi cepat berakhir, agar kegiatan pramuka tidak terhambat oleh Covid-19. Dan semoga, pandemi ini tidak menghalangi produktivitas kita sebagai generasi muda, dalam mengembangkan bakat-bakat maupun minat-minat kita,” pungkasnya.

 

Balai POM di Gorontalo