Gubernur Apresiasi BPOM Gorontalo, Meski Libur Tetap Uji COVID-19
12 Mei 2021 14:38
Berita Aktual

Gubernur Gorontalo, Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. mengunjungi Kantor Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Gorontalo, Rabu (12/5/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi dan semangat BPOM atas upaya maksimal dalam membantu Pemprov menangani COVID-19.

“Kedatangan saya ini terkait atas apa yang telah dilakukan oleh teman-teman di BPOM yang terus bersinergi dalam penanganan COVID-19 dan hal itu kami sangat apresiasi,” ungkap Gubernur Rusli Habibie.

Sementara Kepala BPOM Gorontalo, Agus Yudi Prayudana, S.Farm., Apt. saat menyambut kedatangan orang nomor satu di Gorontalo itu mengaku mendapatkan suntikan semangat moril lebih.

“Alhamdulillah bapak Gubernur hadir di kantor kami secara langsung berkunjung dan memberikan apresiasi dan semangat moril kepada kami semua di BPOM,” tutur Agus.

Agus juga menambahkan sampai saat ini BPOM Gorontalo terus berkomitmen membantu Pemprov dimana BPOM menjadi satu-satunya tempat uji sampel COVID-19.

“Kami terus melakukan uji lab untuk sampel COVID-19 dan sampai saat ini BPOM menjadi satu-satunya tempat untuk menguji sampel COVID-19 di Gorontalo,” imbuhnya.

Kunjungan Gubernur Gorontalo ditutup dengan berfoto bersama dan pesan Gubernur kepada BPOM Gorontalo untuk senantiasa memaksimalkan kerja-kerja penanganan COVID-19.

 

Balai POM di Gorontalo