Penanaman Pohon Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Penanaman Satu Milyar Pohon untuk Dunia Di Pos POM Provinsi Maluku Utara
27 Desember 2010 09:00
Berita Aktual

Sofifi,Kab. Halmahera Utara- Dukungan Badan POM terhadap program Penanaman Satu Milyar Pohon di Dunia (One Billion Indonesia Trees for The World / OBIT) direalisasikan pula oleh Balai Besar POM di Manado. Tepatnya pada hari Senin tanggal 27 Desember 2010 di kantor baru Pos POM Provinsi Maluku Utara, oleh Ibu Dra. Indriaty Tubagus, Apt, M.Kes, selaku Kepala Balai Besar POM di Manado; Deputi Bidang Pengawasan OT, Kosmetik dan Produk Komplemen Bapak Drs. Ruslan Aspan, MM; Direktur Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen Bapak Drs. Sukiman Said Umar, Apt; Kepala Pos POM dan beberapa staf Balai Besar POM di Manado dan seluruh staf Pos POM Prov. Maluku Utara melakukan penanaman beberapa bibit pohon.

Jenis bibit pohon yang ditanam pada kegiatan tersebut adalah pohon khas daerah, bermanfaat dan berkhasiat sebagai obat, yaitu pohon Pala, pohon Cengkeh dan pohon buah-buahan yang diantaranya adalah pohon Mangga dan pohon Rambutan. Diharapkan selain dengan mendukung program penanaman pohon tersebut, kantor Pos POM Provinsi Maluku Utara kedepannya bersuasana sejuk, rindang dan bermanfaat pula bagi seluruh staf di Pos POM Provinsi Maluku Utara.

Balai Besar POM di Manado